Minggu, 20 Oktober 2013

Buku Tuhan, Inilah Proposal Hidupku

Melanjutkan upaya saya mengalihkan tanda mulai kecanduan "Nyemil Permen Modern" ke sesuatu yang lebih bermanfaat. Saya berminat belajar review buku dan berencana gabung ke komunitas Blog Buku Indonesia (BBI) di GoodReads Indonesia. Sayangnya sebelum gabung saya harus memenuhi beberapa persyaratan (punya blog khusus buku, minimal post 5 book review dan update minimal tiap 3 bulan). Saya agak keberatan menjadikan blog ini blog buku. Jadilah saya membuat blog baru, ReadLicious. Bagi saya blog buku baru layak daftar BBI setelah berjalan minimal 3 bulan. Jadi, gabungnya aja baru bisa Awal Januari 2014. Sabaaarr..

Title : Tuhan, Inilah Proposal Hidupku
Penulis : Jamil Azzaini
Terbitan : Maret 2009 oleh Gramedia Pustaka Utama
Cetakan : Paperback, 102 pages
Dimensi : 140 x 210
No. ISBN : 9789792244380
Rate : 8 of 10


Sebagai permulaan saya review buku yang paling dekat tergeletak di samping saya, Buku ini. kalo saya cuma re-post review di blog buku n goodreads namanya kurang kreatif. Nah, disini adalah side-post tempat saya bisa tulis apa aja yg gak boleh di masukkan di blog buku.. Out of Topic #ngalor-ngidul# kebanyakan, posting lirik lagu (walawpun lirik lagunya ada di buku bersangkutan) dan menyediakan link donlot adalah hal yang dilarang di blog buku. Kenapa tidak saya masukkan saja di blog ini? hihihihi.. :-X Terakhir, saya kasih link download beberapa halaman penting dari buku Tuhan, inilah Proposal Hidupku karya kek Jamil Azzaini. Tentunya ini juga dilarang saya post di blog Readlicious ^-^

Book Review in GoodReads Indonesia
Book Review in Readlicious

0 komentar:

Posting Komentar

Good Reader, Good Commentator :)

 
;